Breaking

Promo Bonus Gudang Poker Online Desember 2017 - Februari 2018, Game Online Terbaik

Thursday, November 9, 2017

Twitter Fadli Zon Hujan Kritikan Karna Sindiran Tak Pantas Pada Pernikahan Anak Jokowi

Twitter Fadli Zon Hujan Kritikan Karna Sindiran Tak Pantas Pada Pernikahan Anak Jokowi
Twitter Fadli Zon Hujan Kritikan Karna Sindiran Tak Pantas Pada Pernikahan Anak Jokowi
Berita Viral  - Kembali akun twitter Fadli Zon mendapat banyak hujan kritik karena sindiran tak pantas untuk acara pernikahan anak Presiden Jokowidodo yaitu Kahiyang Ayu yang resmi melepas masa lajangnya dengan Bobby Nasution.

Pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution belakangan ini memang menjadi trending topik di sosial media seperti Twitter. Pasalnya Jokowi dalam 3 tahun masa jabatannya menjadi presiden telah menikahkan anaknya sebanyak dua kali.

Suami dari kahiyang Ayu , yaitu Bobby nasution diketahui adalah seorang keturunan raja, Lebih tepatnya generasi ketujuh dari keturunan Raja Gunung Baringin Nasution Mandailing Natal Penyabungan Timur.

Acara Pernikahan kedua pasangan ini berlangsung sangat sakral di graha Saba Buana, Surakarta. Jokowi pun dikabarkan mengundang lebih dari 6 ribuan orang untuk ikut meramaikan gelaran pernikahan putri tunggalnya itu.

Baca Juga :  Setelah Alexis , Anies Mengaku Sudah Simpan Daftar Penutupan Selanjutnya



Resepsi pernikahan kedua pasangan pun digelar di Venue yang sama yang terbagi dalam beberapa sesi pada hari yang sama juga.

Tahun lalu sebelum Kahiyang melepaskan masa lajangnya, Gilbran putra sulung Jokowi yang lebih dulu memutuskan untuk menikah dengan Selvi Ananda. Tapi selalu saja ada pihak yang menyindir keluarga Jokowidodo dengan berbagai bentuk sindiran.

Berita Viral Terkini - Salah satunya Fadli Zon yang merupakan Wakil Ketua Dewan perwakilan Rakyat (DPR) Indonesia yang sering berkicau diakun twitternya untuk menyerang Jokowi.

Berikut adalah pungkasan cuitan Fadli Zon Soal Pernikahan Putri Tunggal Presiden Jokowidodo :

" Dalam 3 Tahun ini Pak @Jokowi Sudah menikahkan 2 anaknya, Hanya tersisa 1 anak lagi. Semua Presiden RI lain tidak ada yang bisa menyaingi soal ini. Kerja, Kerja , Kerja. " Cuitan Sindiran Fadlizon

Tentu saja cuitan kontroversial Fadli Zon ini mengundang banyak komentar dari netizen. Ada yang menganggapnya sebagai bercandaan , Ada juga yang tidak senang akan sikap Fadli yang dianggap tidak bersikap seperti seorang negarawan.

Salah satunya yang membalas cuitan Fadli Zon dengan kritikan yaitu akun @Jokoanwar yang mengatakan " Bung Fadli, Andakan Wakil Rakyat Yang Terhormat. Janglah Sekiranya Anda Begini Dengan Nyiyiran Anda. Apa Tidak Malu Dengan Rakyat Bung ?."

Namun Fadli Zon menanggapi cuitan @Jokoanwar (Sutradara Film Pengabdi Setan) ini dengan santai sekali. " Ah saya ngpain malu ? Saya ga nyiyir kok, Saya cuma twit secara faktual saja." Begitulah isi balasan cuitan wakil DPRD RI itu.

No comments:

Post a Comment

Promo Bonus UBC Poker Online Desember 2017, Situs Game Poker Terpercaya 728x90